Senin, 08 Maret 2010

Celaka (kecelakaan)

Senin, 08 Maret 2010





Mimpi kecelakaan Anda tidak harus firasat tentang masa depan jadi jangan mengambil kesimpulan yang buruk. Mimpi buruk jenis ini mengungkapkan kekhawatiran dan ketakutan yang mendalam. Kecelakaan mobil dapat melambangkan keadaan emosi Anda. Apakah Anda mengemudi sendiri terlalu keras? Mungkin Anda harus memperlambat hidup Anda turun sedikit. Jika kehidupan Anda terasa seperti sudah diatur pada kursus untuk bencana, memeriksa kesalahan dan tekad Anda untuk menetapkan saja sesuatu dan lebih baik. Jika kecelakaan terjadi kepada orang lain dalam mimpi maka Anda memeriksa hati Anda untuk Anda mungkin ada permusuhan dengan orang itu. Kecemburuan terpendam, dendam atau kebencian dapat menemukan signal melalui mimpi. Mungkin juga mimpi kecelakaan mengacu pada jenis yang berbeda seperti sengaja mengatakan hal yang salah atau sengaja melupakan ulang tahun Anda.


1. Apakah anda merasa emosional berdamai dengan diri sendiri? Mungkin tidak tetapi menggunakan mimpi sebagai awal untuk yang lebih baik. Dapatkan diri Anda dalam keseimbangan. Santai, mendengarkan musik, dan ikut yoga, meditasi atau beberapa aktivitas terapy. Dan berhenti menghukum diri sendiri!

2. apakah mimpi anda sama dengan yang sebelumnya? Jika ya, cobalah untuk mengingat keadaan emosi Anda pada saat itu. Ingat pelajaran yang Anda pelajari dari masa lalu dan menerapkannya lagi untuk hari ini keadaan.

MIMPI KECELAKAAN &MAKNA Mistik Mimpi:


Para nujum percaya bahwa kecelakaan di laut berkaitan dengan kisah cinta tetapi kecelakaan di darat melambangkan masalah bisnis.

MIMPI KECELAKAAN & CAR CRASH DREAMS ARE DREAMS UMUM

Jika Anda memiliki mimpi atau mimpi buruk tentang kecelakaan itu mungkin menunjukkan bahwa Anda memiliki beberapa kekhawatiran emosional.
maka sebaiknya anda melakukan relaksasi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Bisnis kuliner dan budaya ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates