Senin, 08 Maret 2010

Anak panah

Senin, 08 Maret 2010




secara psikis makna: sebagai simbol seksual laki-laki. anak panah dapat mewakili penis dalam kemampuannya untuk penetrasi. Ini memiliki asosiasi dengan kekerasan laki-laki dan agresi. Akan tetapi, anak panah dapat juga mewakili sesuatu yang pergi langsung ke sasaran. Mimpi adalah menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mencapai target yang telah Anda tentukan sendiri. Mungkin Anda harus fokus pada satu tujuan tertentu .

secara misttis berarti: "Mengharapkan perjalanan, hiburan dan rekreasi.
Memimpikan dipukul oleh panah berarti Anda memiliki rahasia musuh dan panah isyarat kekecewaan dalam cinta atau bisnis.


Artis (bertemu artis)

secara psikisogi: Ini mungkin mewakili sisi kreatif dan intuitif dari alam. Anda mungkin merasa perlu untuk mengekspresikan diri dan memiliki dorongan untuk lebih kreatif. Jika Anda melukis gambar ini dapat menunjukkan cara Anda melihat hal-hal saat ini: bagaimana Anda gambar situasi Anda. Anda mungkin mulai melihat hal-hal yang lebih jelas.

secara mistik: Anda mungkin harus merevisi rencana Anda untuk memperoleh pengakuan. Jika Anda berbicara tentang seni dalam mimpi Anda Anda mungkin mengharapkan kemajuan dalam bisnis atau status profesi.


Arti Mimpi tentang Abu

Arti Mimpi Psikologis abu : Setelah api telah pergi, kita dibiarkan dengan membosankan, abu tak bernyawa. Anda mungkin merasa bahwa waktu yang baik di atas dan tidak ada yang tersisa dari nilai dalam hidup Anda. Sebagai alternatif, Anda mungkin menyapu atas masa lalu atau tempat tinggal pada sesuatu yang sudah selesai. Sebagai contoh, abu dapat mewakili hubungan yang gagal atau menghancurkan usaha. Dalam agama Hindu, abu adalah simbol dari jiwa yang tak dapat dihancurkan. Setelah semuanya telah dikurangi dengan api abu adalah apa yang tersisa. Ini adalah bagian dari diri kita sendiri tidak bisa dihancurkan.

secara Mistik Artinya: Untuk mimpi abu adalah pertanda buruk. Tanaman akan gagal, transaksi bisnis akan salah dan anak-anak akan menimbulkan masalah bagi orangtua mereka. Namun para gipsi mengatakan bahwa hal itu berarti bahwa Anda akhirnya akan berhenti meratapi peluang yang hilang di masa lalu. Banyak masyarakat kesukuan menganggap abu menjadi simbol positif kesuburan dan keberuntungan. Di Inggris dan Amerika dikatakan untuk mengusir roh jahat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Bisnis kuliner dan budaya ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates