Senin, 08 Maret 2010

Api. (Melihat api )

Senin, 08 Maret 2010





Makna psikologis: Api menghancurkan tetapi juga membersihkan dan menyucikan. Ini dapat menerangi, tetapi juga menimbulkan rasa sakit. Energinya adalah simbol ampuh kehidupan kekal atau penghukuman kekal. Api adalah mimpi ambivalen kuat namun simbol.

Dalam mimpi, itu dapat sinyal awal yang baru, pencerahan spiritual, gairah seksual atau mengganggu emosi seperti api gairah atau iri. Misalnya, untuk bermimpi membakar rumah atau kebakaran hutan memperingatkan bahwa Anda dikonsumsi oleh nafsu. Mempertimbangkan apakah emosi Anda luar kendali dan apakah Anda perlu untuk menenangkan api. Apakah Anda menjadi pemarah? Atau mungkin Anda memiliki 'api' marah? Hati-hati atau 'terbakar' semangat mungkin memicu 'terbakar' argumen!

Api juga bisa menjadi simbol keamanan. Untuk impian yang nyaman di tungku api menunjukkan bahwa Anda merasa nyaman dengan keadaan Anda dan santai dengan hidup Anda. Freud mengatakan bahwa api adalah simbol dari libido (gairah) dan untuk bermimpi api diwakili mencuat membangkitkan gairah seksual.

Mistik Artinya: Psikolog Carl Jung mengatakan bahwa api mewakili proses transformasi psikologis. Sama seperti alkemis api yang digunakan untuk mengubah logam dasar menjadi emas, sehingga simbol api merupakan pemicu bagi transformasi batin. Ini pembersihan peluruhan dari masa lalu tetapi juga merupakan pemberi terang dan kebenaran rohani. Ini adalah api abadi di kuil jiwa. Ini adalah dari api yang phoenix harapan naik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Bisnis kuliner dan budaya ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates