Senin, 15 Februari 2010

BLOG WALKING ANDA DI BAYAR

Senin, 15 Februari 2010
Kabar gembira buat anda yang suka blogging diinternet, kita bisa dapat tambahan dollar maupun rupiah selain dari iklan adsense yang dipasang di blog kita. Caranya kita cukup bergabung saja di promote burner lalu mengisi semua formulir yang disediakan kamudian login dan ambil kode banner yang disediakan promote burner pasang di blog anda dan dollar pun mengalir ke rekening paypal anda
Hal yang menarik adalah tidak ada keharusan banner diklik seperti iklan adsense yang anda pasang baru dapat uangnya yang perlu dilakukan cuma join dan perbanyak traffic pengunjung blog anda (karena anda dibayar ketika blog anda dikunjungi) maka dollarpun mengalir. Ya jumlahnya tidak banyak sih buat setiap pengunjung yang datang tapi lumayanlah buat nambah semangat kita ber blogwalking ria.

syarat nya cukup punya rekening paypal saja, kalau belum punya paypal ada kabar menarik karena untuk verifikasi paypal tidak perlu credit card maupun vcc lagi karena dengan rekening bank saja sekarang sudah bisa. Klik disini yang belum punya paypal.

Bagi yang punya sudah punya paypal, segera join promote burner agar rekening paypal anda segera penuh dollar. Klik disini atau pada baner untuk join promote burner.

Perhatian: Untuk mendapatkan earning dari banner yang dipasang bukanlah banner yang seperti dibawah ini tapi banner seperti yang saya pasang di header dibawah iklan negeri ads untuk mendapatkan banner tersebut anda masuk ke akun anda lebih dahulu kemudian pilih add codes, kemudian pilih salah satunya.
Anda diperbolehkan memasang kode banner diseluruh blog anda




5 komentar:

Anonim

hello, support by smile

Putra

Wah ,, sayang trafic saya masih rendah .. heheh ..

Ambae.exe

asyik neh.............

Unknown

thankz infonya sobat

Ek4zone

thxz informasinya bro, berguna nieh
http://ek4zone.com

Posting Komentar

 
Bisnis kuliner dan budaya ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates