Selasa, 05 Januari 2010

PANASKAN RANJANG DENGAN FENGSHUI

Selasa, 05 Januari 2010



Untuk seks hebat anda perlu membangun mood baik. tidak hanya dari dalam diri ,tapi juga kondisi disekitar anda, tepatnya ranjang dan kamar tidur.
menurut Ilmu Fengshui, pada kamar tidur yang baik setiap barang didalam nya merefleksikan cinta, efek penyembuhan, dan relaksasi dengan jelas.
Fengshui kamar tidur yang baik adalah salah satu hal yang akan mendukung aliran harmonis energi sensual.hal ini mengundang anda ,daya pikat anda,gairah dan ketenangan dalam diri anda di waktu yang bersamaan. akan merasa senang berada didalam nya, apakah hanya untuk tidur sesaat, tidur malam yang panjang ,dan tentunya bercinta. hubungan cinta dapat dipelihara dengan memperbaiki energi kamar tidur.idealnya kamar tidur mengandung kedamaian,harmoni dan gairah. Fengshui yang tepat akan meningkatkan hubungan cinta anda bersama pasangan.
Fengshui anda bisa menggunakan perangkat yang sederhana dan praktis seperti :

Udara segar
Buka jendela sesering mungkin atau gunakan penyaring udara berkualitas untuk menjaga kesegaran dan kebersihan udara. Tanaman didalam kamar tidak bagus untuk Fengshui , kecuali jika kamar tidur anda cukup luas dan tanaman ditempatkan jauh dari ranjang.

Efek cahaya

Gunakan berbagai level pencahayaan dalam kamar tidur atau gunakan alat pengganti intensitas cahaya yang mengatur energi kamar tidur. Pencahayaan yang baik sangat penting sebagai nutrisi utama dan terkuat,sekaligus sebagai manifestasi energi sensual yang ada.lilin adalah cahaya terbaik dalam Fengshui, tapi pastikan untuk membeli lilin tidak beracun.

Warna dinding
Gunakan warna dinding yang
"tenang" untuk meningkatkan keseimbangan Fengshui. dekorasi kamar tidur positif akan melancarkan aliran energi terbaik untuk tidur sehat, juga gairah seksual.
Warna yang bagus untuk kamar tidur adalah "skin colors" dari berbagai warna kulit manusia dari putih pucat hingga coklat pekat.

Penempatan Gambar atau lukisan
pilihlah gambar atau lukisan untuk kamar secara bijak untuk menjaga kekuatan energi Fengshui, untuk sentuhan artistik, anda bisa menempatkan lukisan yang ingin anda lihat terjadi dalam kehidupan nyata anda.


Pintu kamar
selalu tutup pintu kamar tidur dan pintu kamar mandi saat malam hari kalau letak keduanya dalam satu ruangan. hal ini akan menjadi energi yang siap menguatkan kesehatan hubungan anda dengan pasangan anda.
  • Tips dasar lain nya untuk panduan Fengshui kamar tidur yang baik adalah :
  • Pastikan sisi tempat tidur mudah dicapai oleh anda atau pun pasangan.
  • Terdapat meja dua sisi(satu dimasing-masing sisi ranjang).
  • Hindari ranjang berada segaris lurus dengan pintu.
  • Tampilan dan keseimbangan ranjang yang baik sangat penting dalam menciptakan Fengshui kamar tidur sempurna.kasur headboard(papan diujung ranjang), dan sprei berkualitas dari bahan serat alam juga sangat penting dalam menciptakan energi Fengshui yang harmonis..

www.sensasiindonesia.co.cc

1 komentar:

Amelia

wah tipsnya unik ^^ baru tau kalo fengshui bisa berpengaruh gitu :P

Posting Komentar

 
Bisnis kuliner dan budaya ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates