Kamis, 17 Desember 2009

KHASIAT PASAK BUMI

Kamis, 17 Desember 2009




Pasak Bumi herbal tradisional dari kalimantan yang udach turun-temurun dipercaya penduduk asli sebagai obat kuat, selain itu pasak bumi juga dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit seperti Malaria, Leukimia, Pegal-Pegal dll. Bukan cuman di kalimantan...., pasak Bumi emang sudah dari dulu dikenal dan banyak digunakan oleh penduduk Malaysia, singapura & thailand.
Dan kita patut bangga memiliki warisan tradisional ini.

Pasak Bumi memiliki lebih dari 13 manfaat kesehatan. Berbeda dengan herba-herba yang dicerna lainnya yang hanya mampu memperlancar sirkulasi, Pasak Bumi memicu hormon-hormon gonadotropin yang berkaitan dengan rangsangan mental dan fisik. Hal ini akan memperbaiki reaksi fisik dan mental seseorang terhadap rangsangan. Pasak Bumi juga merupakan sarana meningkatkan produksi testosterone.

Pada pemanfaatannya yang luas, Pasak Bumi mirip dengan ginseng, namun dengan daya yang 4 kali lebih kuat dari pada ginseng. Kemampuan Pasak Bumi untuk meningkatkan kadar testosteron juga jauh lebih besar dari pada ginseng. Ketika kadar testosteron meningkat, Hormon-hormon seks lain (seperti androgen dan estrogen) akan mememberi sinyal pada tubuh untuk menghentikan produksi testosterone. Pasak Bumi akan menetralisir proses ini dan memicu kelenjar hipotalamus dan pituitari, dan secara alami menyebabkan testes terus memproduksi testosteron ke tingkat yang lebih tinggi. Karena testes sedang giat-giatnya memproduksi, ukuran penis dan testikel akan membesar

Sebagai herbal, Pasak Bumi digunakan sebagai tanaman obat tunggal dan juga merupakan komponen utama dalam beragam obat-obatan herbal untuk mengobati berbagai penyakit seperti malaria, menyembuhkan kanker, meningkatkan fungsi seksual pada pria, membantu membesarkan otot dan dikenal di seluruh dunia sebagai afrodisiak yang ampuh.

Sebagai obat herbal, Pasak Bumi tidak memiliki efek samping yang didapati pada obat-obatan lain yang mengandung bahan kimia. Sejumlah penelitian yang dilakukan untuk menguji ketoksikan menunjukkan bahwa Pasak Bumi aman untuk dikonsumsi bahkan dalam dosis tinggi. Ini menjadikan Pasak Bumi obat herbal yang serba guna dan tak tertandingi.


Sek
ilas Pasak Bumi
Pasak Bumi yang memiliki nama saintik "Eurycoma longifolia Jack" adalah sejenis pohon yang tumbuh dirimbunan hutan tanah rendah Asia Tenggara. Di malaysia dan singapura pasak bumi dikenal dengan nama "Tongkat Ali" dan di Thailand disebut "Piak atau Tung Saw". Sejak dahulu Pasak Bumi digunakan secara turun temurun oleh penduduk di negeri tersebut sebagai obat tradisional untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit antara lain sebagai tonikum pascapartum, anti mikroba, anti hipertensi, anti inflamasi, antipiretik, mengobati sakit perut, ulkus, malaria dan yang paling dikenal adalah sebagai obat kuat pria (afrodisiak). Di indonesia sendiri Pasak Bumi banyak tumbuh di kalimantan, maka tidak heran kemudian Pasak Bumi menjadi salah satu tanaman obat yang sangat terkenal sejak dahulu oleh masyarakat suku asli di Kalimantan seperti banjar dan dayak. Jika Anda berkunjung ke Kalimantan maka akan sangat mudah kita jumpai Pasak Bumi dijual hampir disemua toko barang-barang kerajinan kalimantan seperti di Kebun Sayur Balikpapan dan Citra di Samarinda. Kini Pasak Bumi menjadi tanaman obat yang mulai dikenal di dunia, banyak penelitian baik di dalam dan luar negeri yang dilakukan untuk mencari kebenaran atau khasiat lain dari akar pohon ini. Bahkan disebut Pasak Bumi memiliki keampuhan 4 kali lebih kuat dari pada Ginseng untuk meningkatkan kadar testosterone dalam tubuh manusia .


Apa saja Khasiat Pasak Bumi?
Pasak Bumi telah dikenal di seluruh dunia sebagai peningkat testosterone yang efektif. Hormon testosteron dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan organ reproduksi pria. Tingkat testosteron yang memadai membantu mempertahankan tingkat energi yang lebih tinggi, suasana hati yang gembira, peningkatan kesuburan dan gairah seksual.
Berikut beberapa alasan utama mengapa herba Pasak Bumi dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda:
• Satu-satunya herbal khusus pria terlengkap
• Membentuk dan memperindah otot
• Meningkatkan energi fisik dan seksual
• Membantu mengatasi disfungsi seksual pada pria
• Meningkatkan gairah seksual
• Meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh
• Menambah kepercayaan diri

1 komentar:

SyahidaComputer

Pasak bumi di jawa ada gak ya ....

Posting Komentar

 
Bisnis kuliner dan budaya ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates